provil orang keren. hehehe :)

hahohham..

haii semua..!

perkenalkan..ni gw,kartika. nama pmilik blog neh..ane skg ank kels 2 slah 1 smp swasta yg beada di jodoh tepat d blakang hotel planet holiday..hoho(syg x bkan d planet holidaynye skalian,hehe!)
hobi gw seh 90% ngarah ke musik smw..tapi ga tau yg 10%nye lgi..wew,tros.ni blog gw buat berdasarkan keisengan yg gw miliki. makanye,ampe’ skarang,gw lum tau jelasnya ni blog ngebahas apaan..
paling byk si ttg khidupan gw and fren-fren tercintrong gw..wkakak.. lgian d sni smw gw bahas di sini secara manusiawiw..haha

so,
yg pnting visit2 ae..
skalian. fs gw diview am add jg..
neh url nye: http://www.friendster.com/venomveneno

oyya.
blog band gw jgn lupva d view jg!
ni alamatnye:blackout03.wordpress.com

hahihuheho .
ckup skiand..thenkzz ;)

wassalam ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: