oke oke. maren manggung 14 lagu d mm.(capeeeeek!)

5 05 2009

woke,
akhirnya stelah vakum berminggu-minggu gra2 gtaris mo UN bo maen lge.
kali ini di megamal jam 4.
pas 3 mei kmaren.
disitu kite2 maenin 14 lagu(klo tag slah ane)
tpi pke tmbhn 2x slam pembukaan pke intro nye funky kopral yg super fuk.
hh..

pertama jdi slam pembukaan dre kite pke funkkop.

oke.tempo stabil. alhamdulillah,

baru masuk lagu wonder woman(haduuuh.ni lage..!)
asoy seh,
pa lgi gw.
sneng2 aj. coz drum setnye d mm ada chinese cymbal yg bikin nggebuknye makin asoy..

lagu ptama.
suasana lom panas,gw aj mase adem ayam(maksut gw ayem)
baru lgu ke 2, ok.
lgu t2 ne..haha, slalu dmaenkan d awal konser..
baru pas ni gw mlai kpanasan.
gra2 dari jauh bkap nyuruh gw mukul snar kencengan dikit.
di blakang gw jd ngedrum kaya smbil joged2..
untung ga da maen lagu yg pke dobel pedal..padal gw da takut aj tu kursi gw numplek keblakang panggung yang ga ada pengamannye.
wah,parah gw.
sakit iye.malu iye.
untung kga kjadian.
oke.
lagu ketiga itu kyany musnah..
okelah.
di sini gw ga brani neko2 maennye..
dari pada loncat2 kaya pas ltian.
yg ada gw malu sndiri.

trus kyana breakaway.(kyana ne,gw tag afalin urut2annye)
lancar alhamdulillah.
coz gw dlu hobi dgerin ne lgu tiap saat.
padahal gw ga minat bgt dlu tu ma ni lagu..
abistu i don’t love you itu bleh la.
tpi byasa aj,
nothing special.
baru lgu cptaan,
demi dia.
hlah..gmpang lh kalo ini.
dah biasa..
lagu ciptaan satu nya lge,
lom ada jdulnye..
tapi disini gw maen bener2 kaya org lgi joged2..
apa lgi pas reff.
ahh,
mampus..yg penting reff drum gw aransemen ndere..
trakhir seblum break kyana i hate my self fo loving you.
lgunye joan jett.
sial!
gw sempet nyangkut dikit.
untung pnonton kyany ga gt knal ma ni lagu..jd ga ngurus.
whaha…

break dulu.

untung d mm ada gitar akustik.
smentara ntar gw maen gitar. padal pas kuku gw sempet panjang bgt,
gw ga perna ltian ne lagu..pas dsruh maen suwer!
gw lupa total..
oke.
masok lge slam pke lgu funkkop.
mulae lgi,
lgu apa gw lupa..
oye.
kyana lgs maen lgu aransemen gtaris a.k.a k.nanda,
diye maen kibor,gw pgang gitar. dela stay cool di bass diye.
emang la..
yah..
barula.
pas slese tu lagu,
k’nanda tker lge k biola.
bokap pgang gitar. bkapnye k’nnda kibor.
maen dust in the wind deh.
wah curang.
gw ga d ajk kolaborasi.
hih.
biar,
bru bis tu maen lgu cptaan gw(liriknye doang)
whaha…
gelo pisan.
masa gw minta di kasi itungan masuk dari bokap pas bgian breaknye tu lagu.
tapi biar.
daripade gw slah pas maenen lagu ndere.
haduuu..
baru itu dah tgal 2 lagu lge.
tua-tua kladi nyambung ke i want to break free.
wew..
para emak2 yg ntn d mm pda tpuk tangan smw pas kite slesein tu lagu..
bru i want to break free.
slese itu gw langsung ngabur dari panggung.

slese deh.
tamat.