pamer nile..haha,

12 02 2009

gw ga da niad sombong ngepost ginian,cuma karna bingung mw kasi gbr apa..yo wiss..ni yg gw pajang,ulangan gw selama minggu2 maren…hhe ;D

10022009200

wiw,haha..

ips gw dpet cepek..hoyee,iuww

ulangan fisika gw,haha!

ulangan fisika gw,haha!

yess..dapet 80..hahaha

ni maren gw ulangan fisika lgi,nilenya ga sebagus yg ni seh,lebih rendah dkid la..7,5

cuma lum ada fotonye,cos td bru dbagiin am grunya..lgian ga niad majang. ga ampe 8 skornya..hehe

ntar, gw tunggu yg biologi nile gw brapa,kalo bgus gw pajang..tapi kalo jelek kga..buat malu ah di pajang..hehe

sekian..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

