ngepost apa ye? oya! pas blackout manggung di mgamal malem minggu maren aja…!

3 02 2009

hha,
ga da topik laen yg mo di posting.
So…
gw ngepost keadaan blackout pas manggung malem minggu maren aj lah..hehehe
di megamall, hari sabtu tgl 31 ya? ya kan?
iya dink..hehe
skitar jam 18.00,
di awali pake kata sambutan dari bokap.
trus di buka dgn lagu pembukaan, yaitu OK-t2..
keadaan waktu itu bae2 aja..kyanya ga da mslah am gitaris-vocal,basses-vocal, maupun drummernya..

lagu kedua.
i don’t love you-mcr.
di sini gw rasa gw maennya bae2 aja. vocal jg ga da masalah.
tapi klo ga slah seinget gw di sni bassnye ada 1 slah kord ntah ap lah tu..
tapi KALO GA SALAH…kan dah saptu maren,jd dah lupa getho…hehe

break dluw. ngobrol2 mslh band gw nmany pa,dah brap bln dll..blablabla..

lagu ketiga.

apa ya..?lupa gw.
ntar,gw tanya basses dlu. moga dy ga lupa..

alamak! low bat.!
mga pas sms tu ank masuk hp gw ga mati…uww

emm,
trnyata dia jg lupa. gw d sruh tny kka’nya.
tapi skg gada pulsa.
kertasnye maren gw cari ga ada, kayanya keselip d slah 1 bku,cumn g tau bku yg mana..

ah,
intinya klo ga slah lgu ke 3 breakaway..
iuw. pas kite maenin tu lagu, diem2 gw lirik2 pnonton ada yg nyanyi jg loh…
hahaha..mantep! thu lagu lncar…yes!

asoy,
skg lagu keempat.
apa ya?
seinget gw kau masih kekasih ku..
uwwhah.
normal kayanya. gag ada masalah..iuw

lagu ke 5.
kayanya demi dia.
nah, neh. lagu ciptaan si pokalis..haha
tapi drum jg totally gw yg isi lho..totally..(ape si ntu namanya?)lupa!
pkoknya gw isi sndiri. cuma ada masukan dkit2 aj dri bkapnye pokalis..
tross.
break lagi. ane ent pokalis lgs cbut ke toilet karna uda ga nahan.
1 stengah botol ude aye abisin. untung d pertengahan ada band laen yg ngisi.
oya, sblumnya. si basses nyanyi lagu smpurna, diiringi gitar solo dari bokap gw..

hha.

sial!
3 lagu sblum abis uda di pke dloan ma thu band! siakang!!(siakang ane ga tau artinye.yg pasti ska denger dari temen ane yg suka pake bhsa padang di kelas..yeah!)

after that..

lagu ke 7.
klo ga slah musnah.][OMG!
lagu ne bner2 malu2in gw abis2an!
mana tnaga dah tgal stengah..
reppnye gw maen tancep gas(uah.gendeng rek!),gw lupa ngulang lgi rep ke 2!
maen interlude aja…anyir!

lagu ke 8.
Wonder women..
haha, lagu neh dah bkin gw jd kren di bgian interludenya…
asoy……

lagu 9.(ga tau jdulny.made in pokalis jg.tp lum ad jdul)
mati aku, ancur kali la aku maen..aww
kasian basses. jari tengah kanannye lecet,dy jd korban permainan drum lost control versi gw..
cma gitaris aja yg masi normal di ne lagu..sumpeee gah..

lagu 10.
MANTAPZ
ni yg palin dinanti2 kite padaan.
SWEET CHILD O’ MINE.
smua tnaga gw kluarin demi suksesnye kita maenin ne lagu.
oya, sblumnye ane jg makasih bwt om2 band merapi,yg ude mau duet ama blackout pke ni lagu..
wiw,ampir gw kebablasan maennye.untung pnonton adem2 ayem aj kliatannye..
aww!
kuping gw jd koran! eh, maksut gw korban!
ahhh….!
pkak abis maen ni lagu..slasa ni baru ilang deh..
uwwww!