journey to the second class..

11 07 2008

perjalanan panjang ini, gak kerasaaa banget lamanya. rasanya tu, baru kemaren kita di mos. eh, skarang malah kita yang jadi panitia mosnya. rasanya tuh baru kemaren gua ke skola, pake rambut di kucir 5, kalung jengkol, kalung wortel, papan nama segede”nya, kaos kaki beda kiri kanan, panjang sebelah lagi tu, teruz di pakein bedak setebel”nya, ikat pinggang dari tali rafia yg di catolin kaleng di isi batu yg bunyinya nyaring abezz, terus pala’ pke d tutupin shower cap, pke kacamata kreasi, tas karung beras, yaaah..

pokoknya nakjongg deh..

mosnya berjalan selama 2 hari. baek yah cuma 2 hari. gua kaseeh bocoran neh, buat adq” nyank masuk kartini, taon ini 4 hari lho.. tapih tnang aj bok.. take it easy. balek ke journey to second class. ternyata, asik banget deh, journeynyah. apalageh kalo kita jadi pengurus” kelas. kadang” pengurus kelas biar masih kelas satu suka di suruh ikut rapat osis. jadih kita tau gmana tu rapat seblum kita jadi osisnya sndiri. di journey, ada berbagai macem kegiatan. kegiatan yg waktunya paling deket ama mos itu lomba” pas 17-an. gilaa.. lombanya seru” abezz. biar gak ada hadiahnya, tapi lomba” tu bikin kita yang biasanyeh jauh”an,  kumpul jadi satu. contohnya waktu lomba tarik tambang ama futsal pake sarung perkelas. kita jadi keliatan kompak dgn lomba” tu. hihi..

abis 17-an kita ngadain kemping, ehh.. bukan kita, maxutnya kakak” osisnya yg bikin. nah, kempingnya tu, ada kegiatan lomba”nya juga, kayak games pas sore”, terus kk” kls 2 nya pada nyanyi”. soalnya mereka pda bawa gitar. terus, tau” pas hari keduanya, malamnya hujan. jadi deh. kita” pada tidur di kelas. hehe.. terus pas jam 2 paginyo, tau” kita” d bangunin ma kk” panitia. di kirain pada mo ngapaen, ehh.. mo renungan malam ternyata.. oh no..  kita di suruh keliling sekola sendiri” sambil di takut”in. jujur, gua seyh ga takut. cuma byk kagetnya ajah. besoknyah, kita hiking. widih..! masuk” ke sungai. ampir gua kelelep negh. untung di kaseh tali wad pegangan. mna pke sruh nenteng spokat lage. jlek btul wak!. trus, akhirnye pulang juge’. cape deh!

yuk maree…

terus, beberapa lama kmudian ada pmilian ktua osis baru periode 2007/2008. yg kpilih k.ayu ama k.tri. yaaak! gua kpili jdi nag inti! tpih.. bendahara bok.! tkang pegang uang. duile, takut ajh ntu gua qlo da ap”. ntungnye smpe skarang ga ad ap”.

yey.

bulan puasa.

kita bleh ke skola pke baju bbas! pi tntunye bju muslim dund. terus ada buka puasa basamo! hhaha! asoy geboy ntu…

abiss blan puasa qta da study tour,,ke jakarta, bandung, bogor. d sna, qta ke dufan, musium geologi, bosscha, taman stroberi, ma tmpat merawat sapi”. yuhuu.. qta di kaseh susu gratis. asoy bok!

yak.

abissitu,, qta ulangan umum.

liburr….

masuk lagii!

kita dilantikkkk!!!!

yiaaaaak!

trz kemping lgy.

seru jga kemping yg inii. regu gua juara 1. yuk maree. mnah qta pke d kejar anjiang lagi! nakal tu anjingnye! kite d kejar”.

hha.

hihaa.

bwis tu qta da lomba” pas kartinian. jijay x wak! msa pas da lomba putri kartini 2 org per kelas gua yg jdi korban.! gua di suruh ngewakilin! gila bgt ga segh!.

terus qt ga lama lgy ulangan umum. memang gt c knytaannye. ywdh. qt trima rapor. gua rank 3. sma kyak smester lalu.

yaaaaaaakkkkkkkkhhhhhhhh!!!!!!!

en ga krasa!

3 hari lagi kita bakal jadi KAKAK KELAS!!!!!!

yeah!

mantep!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: