lagu ini keren mnurut gua..

28 06 2008

daftar lagu” yang tiap hari gua dengerin:

01.welcome to the black parade-my chemical romance

02.stairway to heaven-led zeppelin

03.tempat yang paling indah-tahta

04.sweet child o’ mine-gun’s and roses

05.i’m not okay(i promise)-my chemical romance

06.if you’re not the one-daniel bedingfield

07.aku masih sayang-st12

08.ok-t2

09.sharpest live-my chemical romance

10.jalan terus-sheila on 7

 

 

 

hmmm..

gua suka tu 10 lagu yang tiap hari emang gua dengerin tu gak sembarang suka.

ada alasannya…

 

 

01.welcome to the black parade-my chemical romance.

gua suka banget ma ni lagu. gua dengerin ni lagu beratus” kali pun gak bakal bosen.

gak tau nape. temen” poison hotshake juga pada suka ma ni lagu lagian. gua suka ni lagu salah

satu alasannya karena musiknya keren. bassnyah, keren abis. terus pas gua liat di video clipnye,

drumnya susah. temponye cepet banget. tu yang bikin ni lagu jadi keren.

 

02.stairway to heaven-led zeppelin.

ni lagu termasuk lagu yg panjang juga. enak banget didengerin. mempelajari musiknya juga ga gitu

susah di banding lagu nomer 1. drumnya maennyo santai gitu..

 

03.tempat yang paling indah-tahta.

lagu ini tu “so romantic” banget.

gua suka banget. gitarnya gampang dipelajari. drumnya juga easy level lah. maennya di ulang” aja.

lagu ini ngingetin gua pas waktu 17-an ma pas gua maen k rumah temen gua. klo dengerin

ni lagu pasti gua langsung”big smile”.

 

04.sweet child o’ mine-guns and roses.

gila..

gitarnyeh keren mampuzz.

gua suka ma ni lagu. soalnya kalo di pake nge band pasti seru banget.

 

 

05.i’m not okay(i promise)-my chemical romance

hihi.

syairnya mantep punya neh. keren.keren.

drumnya juga. level kesulitannye sedanglah..

nggak gampang mo bilang susah. tapi juga susah mo bilang gampang.(iyaah.. terus gmn?)

yaaa.. gt lah pkok’e.

 

06. if you’re not the one-daniel bedingfield

romantis.

tu kata pertama dan yang paling utama gua kasih ke ni lagu.

memang iya.

guru gua d tmpt kes b.inggris aj juga bilang.

 

07.aku masih sayang-st12

sumpah ni lagu ngingetin gua waktu masa” esde kelas 6 gua.

lagunye mantavv.

 

08.ok-t2.

jujur aje ne yo. sebenernye gua benci ma ni lagu. gara” ni lagu jadi bahan ejekan gua ma “****” gra” tu inisial nama kite

di skola. tapi stelah gua minta ni lagu ma tetangga depan rumah gua, terus gua hayatin.

bukan cuma JUDULnya aja yang cocok buat di pakeg tmen” ngeledekin gua ama “****”

tapi syairnya memang jugak!

 

09.sharpest live-my chemical romance

 

hmm.

ga usah di tanya. lagu ini memang keren gila.

tapi klo d banding lagu selanjutnya di album”THE BLACK PARADE” memang masih keren track ke5nyo.

tapi ini yang paling keren ke2 stlh track ke5 tu album.

 

 

10.jalan terus-sheila on 7.

hha.

ni lagu tanda masuk sms d hape gua.

keren seh. ngingetin gua pas dlu gua ska ngerjain orang….

hhehee..

iseng iyah gua…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

