n73 music edition. tahan banting kagak seyh sbnrnyeh???

7 06 2008

hp tu, yg gua sbutin tdi, tu tahan banting ga sehh??

prasaan, gua pna tu hp udaa dri setaon yg lalu gua beli, uda 1000 x jatuh(entah d aspal, entah d kmar mndi, ntah dmana”lah), ga rusak-rusak.

tu baru jatuh ke tanah, temen gua pna hp sejenis prnah jatuh ke aer jg ga rosak. tp nge-hang.

tapi yang gua tau, klemahan tu hp klo filenye kbnyakan jd suka nge-hang. terus klo tutup kamera utamanya keseringan di buka tutup, ngaruh ke kamera tuh ujung”nyeh. jdi wat klean” yg pna hp sejeniz tu, klo g da kpntingan, mdingan ga usah d buka tutup terus tu tutup kamera. dripada kamerany ska nutup ndiri klo pas d pke motret.

klo udah kejdian, NYEBELIIIIIIIIIIIIIIN banget.!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

